PERSNEWS.INFO – Nasional. Massa pandemi covid-19 di DKI Jakarta belum berakhir, namun kebun binatang Taman Margasatwa Ragunan di buka kembali.

Entah ini akan menjadi kabar gembira bagi masyarakat, khususnya di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta atau tidak. Yang pastinya Taman Margasatwa Ragunan beberapa waktu lalu di tutup akibat pandemi Covid-19, pada akhirnya di buka kembali.

Pengumuman pembukaan kembali Taman Margasatwa Ragunan. Foto https://ragunanzoo. jakarta. go .id

Di https://ragunanzoo. jakarta. go .id bahwa Taman Margasatwa Ragunan akan di buka pada kembali pada tanggal 20 Juni 2020, dengan judul “Ragunan Buka Kembali!!!”, berikut Petikannya ;

Hallo sahabat ragunan,
Siapa yang rindu dengan Taman Margasatwa Ragunan?. Kita kasih kabar bahagia untuk kalian semua, tanggal 20 Juni 2020 kita akan buka kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada masa transisi ini.

Sahabat Ragunan yang ingin berkunjung bisa mendaftarkan diri H-1 sebelum kunjungan terlebih dahulu di bit.ly/PesantiketTMR. karena adanya pembatasan pengunjung 1000 orang per hari nya. Bagi sahabat ragunan yang telah terdaftar silahkan datang sesuai hari yang sudah di daftarkan dengan menunjukkan kode verifikasi melalui ponsel atau ktp, dan yang belum bisa terdaftar karena pembatasan kuota pengunjung silahkan coba lagi di hari berikutnya.

Dan pastikan sahabat mengikuti protokol kesehatan selama di Taman Margasatwa Ragunan ya, agar kalian tetep aman.

(Redaksi).

 80 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan