https://persnews.info
Apresiasi Kapolri Jenderal Pol; Listyo Sigit Prabowo atas anggota Polri mengukir prestasi di SEA Gameas 2021 Vietnam. Foto tangkapan layar di Twitter @ListyoSigitP, (31/5), dokumentasi https://persnews.info

PERSNEWS.INFO, PRO MEDSOSPasca pergelaran SEA Games 2021 di Ha Noi, Vietnam, para atlit Indonesia yang mengukir prestasi baik itu meraih mendali emas, perak dan perunggu mendapatkan apresiasi dari pemerintah. Ternyata pemberian apresiasi itu juga diberikan dari Institusi dimana mereka bekerja, diantaranya Kepolisian Republik Indonesia/Polri. Melalui media sosial (medsos) Twitter, akun Listyo Sigit Prabowo (@ListyoSigitP), Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beri apresiasi kepada anggota Polri yang mengukir prestasi di SEA Games 2021, Ha Noi, Vietnam.

Tulisan yang di posting pada hari Selasa, 31 Mei 2021, pukul 11.51 WIB (11.51 AM), sebagai berikut:

Saya mengucapkan penghormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 15 atlet Polri berprestasi yang berhasil meraih medali serta mengharumkan bangsa dan negara Indonesia dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam “Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi”

Pada akun @ListyoSigitP itu selain posting tulisan, juga memposting video dengan durasi 1:41 yang berisikan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengucapkan selamat dan pemberian penghargaan kepada para Angota (Polri) yang mampu mengukir dan berprestasi di SEA Games 2021, Ha Noi, Vietnam.

Adapun  petikan dari posting video yang berdurasi 1:41 itu sebagai berikut:

“Dari 18 Anggota (Polri) yang mengikuti SEA Games 2021 di Vietnam, 15 diantaranya berhasil mendapatkan mendalai emas, perak dan perunggu. Dengan prestasinya Mereka mampu mengibarkan bendera merah putih pada saat pelaksanaan SEA Games, mereka mengharumkan nama bangsa dan nama institusi. Apa yang sudah mereka laksanakan ini bisa di contoh oleh seluruh  anggota lainnya.”

Tangkapan layar di Twitter @ListyoSigitP, (31/5). Foto dokumentasi https://persnews.info

(Redkasi)

 

 1,318 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan